Cucu B.J. Habibie diikat kontrak Borneo FC


Borneo FC resmi menambah dua pemain di putaran kedua Liga 1 2019, yakni Rafid Habibie dan Rendi Kakasih, keduanya merupakan pemain muda yang diharapkan dapat membawa suntikan energi bagi skuad asuhan Mario Gomez tersebut. Keduanya diikat kontrak sampai akhir musim dengan opsi perpanjangan selama satu musim seperti dilaporkan situs berita bola https://www.bolanusantara.com/.

Nama pertama, Rafid Habibie, merupakan cucu dari almarhum Presiden ke-3 Republik Indonesia, Bacharuddin Jusuf Habibie. Sebelum bergabung dengan Borneo FC, ia sempat menjalani trial bersama klub asal Samarinda tersebut, dan menunjukkan performa yang mumpuni.
“Pertama soal Rafid Habibie, kami kontrak karena Rafid memiliki potensi yang bagus ke depannya apalagi dia masih sangat muda, saya yakin dia akan berkembang disini dengan coach Mario Gomez,” ujar Nabil Husein, presiden Borneo FC.

Demikian juga halnya dengan Rendi Kakasih, yang menurut pelatih Borneo FC, Mario Gomez dapat menjadi aset bagi lini depan tim dengan seragam berwarna oranye tersebut.

“Dan soal Rendi Kakasih, Rendi ini pemain serba bisa, striker dan second striker. Dia punya power dan speed, dia pemain yang direkomendasikan oleh coach Mario Gomez agar segera dikontrak,” lanjutnya lagi.

Menarik dinanti kiprah dari dua pemain muda tersebut mengarungi kerasnya kompetisi kasta teratas sepak bola Indonesia. Terutama bersama tim yang tengah berusaha untuk merangsek ke papan atas klasemen.

Komentar